ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Muh Ihsan Asharuddin.

PALOPO- Sejumlah kegiatan mewarnai pelaksanaan reuni akbar alumni Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo, Minggu (15/5/2022), jenis kegiatan itu mulai dari jalan santai, donor darah massal, vaksinasi, hingga pembagian doorprize. 


Asisten I Pemkot Palopo Bidan Pemerintahan, Muh Ihsan Asharuddin S.STp MSi, yang hadir mewakili Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, mengapresiasi pelaksanaan reuni akbar alumni UNANDA, ia mengharapkan alumni UNANDA dapat menjadi masyarakat yang berkualitas di tengah lingkungan warga Palopo maupun lingkup pemerintahan. 


"Kami yakin, alumni UNANDA dapat menjadi solusi dari setiap persoalan yang terjadi. Alhamdulillah, alumni UNANDA selama ini mampu ikut serta mendukung jalannya pembangunan di berbagai bidang, artinya alumni UNANDA mampu terserap di berbagai lini kehidupan," ucap Ihsan. 


Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni UNANDA Palopo 2022, Irvan Majid ST, menambahkan kegiatan reuni akbar ini merupakan wujud silaturahmi antar alumni dan keluarga besar UNANDA. 


Hingga saat ini, kata dia, UNANDA sudah meluluskan sebanyak 6.400 alumni dengan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang besar, alumni UNANDA lewat semangat solidaritas siap berkolaborasi memajukan daerah. 


Rektor UNANDA, Dr Ir H Annas Boceng MSi, menyerukan segenap alumni-nya supaya bersatu mewujudkan UNANDS sebagai universitas yang unggul di tingkat Nasional dengan meningkatkan akreditasi kampus dan masing-masing fakultas. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top