ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Wabup Sidrap, H Mahmud Yusuf MSi, saat hadir melayat.

SIDRAP- Innalilahi Wainna Ilahi Raji'un! Keluarga besar media online Koran Akselerasi berduka, salah-satu founder-nya, Mujahidin Ansharullah Djabal Tira (Anshar), meninggal dunia, Senin (10/1/2022) lalu, di Kota Makassar. 


Almarhum Mujahidin Ansharullah DT, dikebumikan di Desa Sereang, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Selasa (11/1/2022). Pelepasan jenazah Mujahidin Ansharullah DT, dihadiri langsung Wakil Bupati (Wabup) Sidrap, Ir H Mahmud Yusuf MSi. Orang nomor dua di Bumi Nene Mallomo itu melayat di rumah duka, Dusun Tellang-tellang, Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap. 


Wabup Sidrap, H Mahmud Yusuf saat tiba di rumah duka.

Saat melayat, Mahmud Yusuf yang merupakan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidrap itu didampingi Ketua DPC PKS Kulo, Andi Syaharuddin, dan Sekretaris DPC PKS Kulo, Muhammad Risal SP. 


Kepada keluarga Alm Mujahidin Ansharullah DT, Wabup Mahmud Yusuf menyampaikan ucapan belasungkawa. "Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap, saya ucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum Mujahidin Ansharullah DT. Semoga, Almarhum Husnul Khatimah," ungkap Mahmud Yusuf mendoakan Almarhum Mujahidin Ansharullah DT.  


Wabup Sidrap, H Mahmud Yusuf, hadir melepas jenazah Alm Mujahidin Ansharullah DT.

Sekedar diketahui, Mujahidin Ansharullah merupakan salah-satu wartawan di Kota Palopo. Ia merupakan bagian dari pendiri Koran Akselerasi, media berbasis daring yang eksis di Luwu Raya. Hingga akhir hayatnya, Mujahidin Ansharullah tetap menekuni profesi jurnalis. 


Mewakili Keluarga, Direktur PT Akselerasi Media Utama, Abd Kahar Djabal Tira, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Wabup Sidrap, Mahmud Yusuf atas kehadirannya. 


(Alm) Mujahidin Ansharullah DT.

Rencananya, pihak keluarga Rabu (12/1/2022) malam ini, menggelar Takziah malam ke-3 Almarhum Mujahidin Ansharullah DT, di Sidrap. Insya Allah, Senin (17/1/2022), dilanjukan Takziah malam ke-7 yang bakal digelar di Palopo.


Suasana pemakaman Alm Mujahidin Ansharullah DT.

Mujahidin Ansharullah DT lahir 17 Agustus 1985, mendiang Mujahidin Ansharullah ini merupakan putra kedua Almarhum Yahya Djabal Tira (mantan wartawan Fajar/mantan Ketua PWI Luwu Raya selama dua periode). Mujahidin Ansharullah DT wafat di Makassar pada Senin, 10 Januari 2022 lalu, karena sakit. Selamat Jalan Pak Anshar, wujudmu akan selalu hidup dalam pikiran dan ingatan kita semua, Allahu Akbar! (ARSYAD)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top