ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Dirut PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Muhammad Tawakkal. 

PALOPO- Jajaran Perusahaan Air Minum Daerah (PERUMDA) Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Senin (10/1/2022), memperingati Hari Jadi-nya yang ke-18 tahun. Luar biasanya lagi di tahun 2021 lalu, PERUMDA Tirta Mangkaluku berhasil mencatatkan laba tepat memasuki bulan ke-7 kepemimpinan Muhammad Tawakkal sebagai Direktur Utama (Dirut) PERUMDA Tirta Mangkaluku Palopo. 



Rangkaian kegiatan HUT tahun ini, diisi upacara bendera, ramah tamah dengan pegawai hingga santap siang bersama. Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, hadir langsung di upacara HUT ke-18 PERUMDA Tirta Mangkaluku. Pihak PERUMDA juga menyerahkan bantuan CSR masing-masing Rp3 juta untuk tiga panti asuhan di Palopo. 


Di momen spesialnya itu, PERUMDA Tirta Mangkaluku menerima banyak ucapan selamat. Terlihat, halaman kantor PERUMDA Tirta Mangkaluku, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat HUT ke-18 dari berbagai kalangan. 



Totalnya, ada 32 karangan bunga--, berasal dari beberapa PDAM di Sulsel mulai dari Makassar, Gowa, Sidrap, Wajo, Tana Toraja, Torut, bahkan ada yang dari luar daerah seperti Jombang, Malang, Indramayu,  serta mitra PERUMDA Tirta Mangkaluku lainnya. 


Direktur Utama (Dirut) PERUMDA Tirta Mangkaluku, Muhammad Tawakkal, menyampaikan kabar gembira bahwa pihaknya (PERUMDA Tirta Mangkaluku) sukses membukukan laba tahun ini. Hal ini, tak lepas dari kebijakan direksi dalam menentukan skala prioritas program kerja yang menguntungkan masyarakat pelanggan serta menjamin kesejahteraan seluruh pegawai sebagai ujung tombak pelayanan PERUMDA Tirta Mangkaluku ke seluruh pelanggan. 


Mantan Direktur PDAM Belopa, Kabupaten Luwu ini, menegaskan ke depan pihaknya berupaya semaksimal mungkin menjaga pelayanan prima ke pada masyarakat pelanggan. 


"Khusus di HUT ke-18, PERUMDA Tirta Mangkaluku menggelar lomba inovasi di tingkat internal, di mana ada dua pesrta lomba yang karyanya cukup menarik dikembangkan yaitu terobosan aplikasi pelayanan air bersih milik Darmansyah dan pengolahan air valve menggunakan sendal jepit yang diciptakan Andi Saharuddin. Kedua inovasi tersebut, Insya Allah akan diikutkan pada lomba Top 99 Award 2022," kunci Tawakkal. (ARSYAD/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top