ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Didampingi ibu negara, Iriana Joko Widodo, Presiden RI, H Joko Widodo, Kamis (9/9/2021), berkunjung ke Sulawesi Selatan untuk meresmikan Bendungan Gilireng, dan Bendungan Passeloreng, di Kabupaten Wajo. Presiden Jokowi juga memantau vaksinasi COVID-19 bagi pelajar dan masyarakat. 


Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dan FORKOPIMDA ikut menjemput kedatangan Presiden RI secara virtual, hadir di antaranya Wakil Walikota (Wawali) Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, Kapolres, Dandim, dll. 


Selain itu, turut hadir di rombongan Presiden, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden, Marsda (TNI), M Tonny Harjono, Komandan Paspampres, Mayjen (TNI) Tri Budi Utomo.


Saat turun dari Pesawat Kepresidenan, Presiden disambut Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di sampingnya ada Kapolri, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, serta Ketua TP-PKK Sulsel, Ny Naoemi Octarina. Selanjutnya, Presiden menuju Wajo dengan menumpang helikopter Super Puma milik TNI-AU. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top