ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Acara Hari Pelanggan Nasional (HPN) diperingati Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Senin (6/9/2021), mewakili walikota kegiatan tersebut dihadiri Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE. 


Pjs Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Palopo, Supriyanto, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat Palopo yang telah memilih menjadi nasabah Bank Sulselbar. 


"Momen HPN ini kami dedikasikan untuk nasabah Bank Sulselbar, karena atas support dan termasuk dukungan pemerintah, kini Bank Sulselbar naik ke peringkat 7 dari peringkat ke-12 sebelumnya, atas nama Bank Sulselbar kami ucapkan terima kasih dan semoga masyarakat memberikan dukungannya tanpa henti," ucap Supriyanto berharap.


Dalam sambutannya, Asisten II, Ilham Hamid, menilai pelayanan Bank Sulselbar lebih prima dibanding bank-bank lainnya yang ada di Palopo. Ucapan terima kasih juga diberikan Pemkot Palopo ke Bank Sulselbar atas kerjasamanya yang baik selama ini. Pemkot akan selalu mendukung eksistensi Bank Sulselbar sehingga nasabahnya bisa lebih meningkat. Hadir di peringatan HPN Bank Sulselbar, Kepala Bappeda Palopo, Hj Raodatuljannah S.Sos, Kadis Pertanian, Muh Ibnu Hasyim S.STp, dan kepala BPKAD, Irfan Dahri SIp MSi. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top