ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


Tim Belimbing 1 berhasil mengangkat trophy juara turnamen sepak takraw Saragi Cup I.


SETELAH sukses meraih kemenangan di babak final, Rabu (4/8/2021), tim sepak takraw Belimbing 1 Kota Palopo, berhasil tampil sebagai juara I pada turnamen sepak takraw Saragi Cup tahun 2021.


Menariknya, di pertandingan final Saragi Cup yang bergulir di Kabupaten Luwu ini, rupanya menghadirkan dua tim finalis asal Palopo, yakni Belimbing 1 versus Belimbing 2. 



Hanya saja, di partai pamungkas tersebut tim sepak takraw Belimbing 1 berhasil keluar sebagai jawara usai mengandaskan perlawanan tim Belimbing 2 dengan skor 2-0. Atas keberhasilan itu, Belimbing 1 berhak membawa pulang piala juara I. 



Ketua Belimbing Club, Andi Mappa, yang dihubungi usai pertandingan mengatakan, gelar juara yang diraih anak asuhannya itu atas usaha dan kerja keras seluruh tim dalam memenangkan seluruh pertandingan yang dilalui. "Alhamdulillah, kami juara I. Semua ini atas kekompakan tim dalam bertanding, termasuk kejelian pelatih dalam menyusun strategi bermain, semoga juara ini bisa kami pertahankan di masa yang akan datang," ucap Andi Mappa. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top