ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Hari jadi ke-100 tahun jemaat Gereja PNIEL diperingati, Sabtu (1/5/2021). Walikota Palopo, HM Judas Amir, hadir mewakili pemerintah dalam peringatan pengucapan syukur yang ke-100 tahun jemaat PNIEL. 


Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Idaman ini mengajak jemaat PNIEL bersama-sama membangun Palopo sebagai kota yang dicintai bersama, dengan tetap mempertahankan kehidupan yang cinta damai, saling menghormati, saling menghargai, dan penuh dengan sikap toleransi. 


"Kita harus menjaga kehidupan yang rukun serta bertoleransi, ini salah-satu landasan menjadikan Palopo sebagai kota dengan dinamika dalam kehidupan keberagaman antar umat beragama, karena ini masa pandemi Covid-19, patuhi protokol kesehatan dan ikuti arahan pemerintah tidak melakukan mudik," pesan Judas Amir.


Ketua Majelis Gereja PNIEL Jemaat Palopo, Pdt Fransiska P S.Th, menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran walikota, pada hari ini, di usia yang ke-100 tahun jemaat PNIEL membuktikan mampu hidup damai bersama seluruh masyarakat Palopo. Acara hari jadi 100 tahun jemaat PNIEL ditandai pelepasan balon oleh walikota dan secara simbolis walikota membuka tirai monumen Gereja PNIEL. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top