ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Fasilitas mewah dan modern, berupa wahana permainan air (Waterboom) yang diberi nama  D'AquaMarine Park akan turut dibangun di kawasan Perumahan Subsidi Pesona Benteng Sejahtera Kota Palopo. 

Informasi akan hadirnya Waterboom D'AquaMarine Park, disampaikan Direktur Operasional PT Tsubasa Indonesia Corp, Firman Noer, melalui Kepala Cabangnya, Bung Tomo DT, saat ditemui Sabtu siang (3/4/2021), di kantornya Jalan Jenderal Sudirman (Binturu) samping Kampus UNISMUH Palopo.

"Pembangunan Waterbom D'AquaMarine Park, merupakan komitmen kami dalam menghadirkan fasilitas menarik bagi user kami. Pesona Benteng Sejahtera ini perumahan subsidi, tetapi fasilitas yang dibangun di dalamnya tidak kalah dengan fasilitas perumahan elit yang berdiri di kota-kota besar," ujarnya. 

Sekedar informasi, pembangunan Pesona Benteng Sejahtera direncanakan segera berjalan di bulan ini. Untuk penjualannya di tahap I, sebanyak 90 unit rumah sold out terjual, dan tahap II sementara dipasarkan 142 unit rumah pada lokasi tersebut. (ADV) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top