ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Jelang perayaan Idul Fitri 1442 H, Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Pelda Aspar, Selasa (27/4/2021), melaksanakan kunjungan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Desa Baku-baku. 


Ditemui di sela kegiatan, Pelda Aspar mengungkapkan, Komsos yang ia gelar dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Baku-baku ini, merupakan upaya dalam meningkatkan koordinasi maupun komunikasi dalam membahas berbagai permasalahan di tengah masyarakat, seperti misalnya terkait kebijakan larangan mudik guna memutus mata rantai penularan Covid-19. 


"Kunjungan ini sebagai bentuk membangun komunikasi dengan para stakeholder mulai dari pemerintah desa, masyarakat, sampai dengan perangkat lainnya, sehingga kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas, bisa saling bekerjasama dengan masyarakat, untuk saling bertukar informasi terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas maupun isu-isu strategis lainnya," terang Pelda Aspar. 


Jadi, selain menindaklanjuti sosialisasi himbauan larangan mudik, pembahasan lainnya juga mencakup pendisiplinan protokol kesehatan sebagai pencegahan wabah Covid-19. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top