ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Satu-satunya Perumahan mewah di poros utama Jln Opu Tosappaile, The Royal Micasa berdiri  mengusung konsep hunian modern, nyaman, dan aman! 

Micasa Land Development selaku pengembang perumahan The Royal Micasa, berhasil menciptakan inovasi sebagai jawaban kebutuhan masyarakat terhadap hunian mewah yang nyaman, aman, dan modern. 


Sehingga, konsep private living ini menjadi nilai utama yang dipegang Micasa Land Development. 

Karena itu, awal April 2021, Micasa Land Development meluncurkan produk inovatif terbaru di dalam The Royal Micasa Homes Resort yang menggunakan one gate system untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuni. Suasana itu dapat dirasakan sejak masuk ke kawasan sampai hunian.


Hunian yang terletak di kawasan Opu Tosappaile, Kelurahan Lagaligo,  Kecamatan Wara, Kota Palopo, memiliki keunggulan lain seperti Underground Electrical, Estate Management, One Gate system, Securty 24 jam. 


"Dijual mulai dari harga Rp 500 jutaan, produk ini belum sempat dipasarkan langsung mendapat respons positif masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari 39 unit yang akan dibangun telah laku terjual 20 unit," ujar Ibrahim, Direktur Micasa Land Development. 


Olehnya itu, lanjut Ibrahim, pihaknya akan segera melakukan aktivitas pembangunan di awal April mendatang. Dari 39 unit ini terdiri dari dua type yakni type 110 dan 45. Berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah juga diberikan kepada calon user berupa DP 20%, Uang Tanda Minat sebesar Rp 2.500.000, dan akan dikembalikan jika batal 100%. Selain itu, nantinya juga akan diundi, par user berpeluang mendapatkan hadiah utama mobil Honda Brio. 


Sekedar diketahui, Micasa Land Development merupakan naungan holding Cosmo Land Development--, perusahaan real estate ternama di Indonesia. (MDT) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top