ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Barisan pemuda (Milenial) se Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, akan terlibat langsung dalam menentukan masa depan daerah. Konsolidasi pemuda di 7 desa yang dikemas melalui acara Tudang Sipulung, Senin (30/11/2020), melahirkan solidaritas antar pemuda milenial Kalaena untuk memilih pemimpin yang dapat menjawab segala kebutuhan kalangan pemuda. 


Tokoh  Milenial Kalaena, Bangkit Revormansyah, meyakini bahwa di tengah tantangan milenial yang semakin besar, pasangan nomor urut 1 di Pilkada Lutim 2020, HM Thorig Husler-Budiman Hakim (MTH-Budiman) merupakan jawaban dari keseluruhan kebutuhan pemuda.


"Kita mesti selektif dalam memilih pemimpin daerah ke depan, apabila semangat kolektif ini bisa dijaga, maka hanya MTH-Budiman yang merupakan pemimpin yang bisa mengakomodatif kebutuhan dasar pemuda dan masyarakat luas secara umum. Maka dari itu, mari kita pilih dan dukung MTH-Budiman," ajaknya. 


 Sementara, Riki, Supervisi Kecamatan Kalaena, mengulas sosok kepemimpinan pasangan MTH-Budiman yang ia sebut sangat berintegritas, pengabdiannya ke masyarakat tidak perlu diragukan, karena MTH-Budiman memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam membangun Lutim 5 tahun terakhir.


"Kemenangan MTH-Budiman adalah kemenangan kita bersama, ini yang harus kita pertahankan," imbuhnya. 


Lebih jauh, diuraikan Lutim membutuhkan pemimpin yang dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat Lutim yang heterogen ini. Memimpin yang dapat diterima semua lapisan/golongan masyarakat, jelas akan menghindarkan Lutim dari konflik berdasarkan suku, Agama, dan ras, untuk itu MTH-Budiman merupakan pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat. (EMMANK/RAF)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top