ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Selang empat hari terakhir, calon incumbent Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, mematangkan kampanye dialogisnya di Kecamatan Tomoni Timur. 

Jurkam paslon nomor urut 1 MTH-Budiman, Herdinang SAg yang mendampingi Thorig Husler, mengemukakan, di Tomoni Timur dukungan terus menerus mengalir ke MTH-Budiman. Sebanyak 31 titik telah dikunjungi pasangan MTH-Budiman, warga merespon seluruh program yang diusung MTH-Budiman mulai dari pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan program pemberdayaan lainnya. 

"Masyarakat terkesan program pendidikan gratis SD sampai SMA, beasiswa S1, serta penyelesaian S2 dan S3. Termasuk program kesehatan gratis satu kamar satu pasien," papar Herdinang, Jumat (23/10/2020). 

Lestari, warga Desa Purwosari, berpendapat dirinya memilih Thorig Husler di Pilkada Lutim 2020, karena program visi-misi MTH-Budiman pro rakyat. Selama menjabat bupati, Thorig Husler merealisasikan seluruh program yang dibuat. Di mata Lestari, Thorig Husler sosok pengayom bagi masyarakat. "Pilihan saya sudah tepat, untuk Pilkada Lutim 2020, Pak Thorig Husler sangat layak melanjutkan pekerjaannya menjadikan Lutim semakin terkemuka," ucap Lestari. 

Melihat kuatnya dukungan masyarakat, Jubir MTH-Budiman, Wulan Safitri, optimistis pada Pilkada Serentak 2020, MTH-Budiman bisa terpilih. 

"Ritme kemenangan ini, harus kita jaga dan rawat sebaik-baiknya sampai tanggal 9 Desember 2020, atau tepatnya di hari pencoblosan," urai Wulan Safitri. (EMK/RAF) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top