ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Walikota menyerahkan secara simbolis BST ke salah-satu KPM di Palopo.
PALOPO- Sejak hari ini, Kamis (14/5/2020), penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), mulai disalurkan. Walikota Palopo, HM Judas Amir, siang ini menyerahkan secara simbolis BST kepada lima perwakilan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari beberapa kelurahan. Saat penyerahan, walikota didampingi Kepala PT Pos Indonesia Cabang Palopo, Firman, dan Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, Kadinsos, Awaluddin, Asisten III, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, dll.

Dalam kesempatan itu, walikota mengungkapkan jumlah keseluruhan penerima BST di Palopo sebanyak 9.569 KK, mereka menerima Rp600.000 per bulan mulai April sampai Juni 2020.

"Dari 9.569 KK penerima BST di Palopo, 1.786 KK akan menerima BST Rp600.000 selama tiga bulan lewat Kantor Pos Indonesia. Sementara, 1.357 KK lainnya disalurkan melalui BRI, dan 583 lewat BNI," jelas walikota.

Orang nomor satu di Palopo ini menambahkan, warga yang tidak mendapat BST dan terdampak COVID-19, juga akan diberi bantuan lain seperti pekerja yang terkena PHK/dirumahkan, pekerja sektor pariwisata hingga KK rentan miskin. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top