ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Koptu Nurdin mengunjungi warga terdampak banjir menggunakan perahu.
LUTRA- Musibah banjir membawa dampak di enam desa di wilayah Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara. Jajaran Koramil 1403-10 Malangke di bawah komando Danramil, Kapten (Inf) Amir Sahabu, bergerak ke lokasi bersama unsur terkait lainnya untuk mengambil langkah-langkah penanganan pasca banjir dengan ketinggian 50-80 Cm hingga 1 Meter. Banjir menggenangi sebagian rumah, Masjid, Gereja, dan lahan pertanian serta perkebunan.

Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Koptu Nurdin, Jumat (22/5/2020), tetap menyisir wilayah desa yang terdampak banjir. Meski ketinggian air belum sepenuhnya surut, dengan menggunakan perahu sampan, Koptu Nurdin, ke lokasi mengecek kondisi warga di wilayah binaannya.

Enam desa di Malbar yang terdampak, antara lain Desa Cenning, Wara, Kalitata, Limbong Wara, Pombakka, dan Waelawi.

"Kita berkoordinasi kades dan dusun di tiap-tiap desa terdampak banjir untuk menghimbau warga tidak beraktivitas di sekitar bantaran sungai dan warga sudah diminta melaporkan apabila ketinggian air kembali meningkat," tandas Koptu Nurdin. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top