ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


Aksi peduli KNPI Kota Palopo.
PALOPO- Di masa pandemi virus Corona dan memasuki penghujung bulan suci Ramadhan 1441 Gijriyah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo, menggelar aksi KNPI Peduli, Jumat (22/5/2020).

Pada aksinya tersebut, KNPI Palopo yang dinahkodai Umar SE, selaku Ketua Umum, turun ke lapangan membagikan paket sembako kepada pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang berhimpun di tubuh KNPI.

Selain itu, aksi bagi sembako oleh KNPI ini turut menyasar organisasi lainnya yang ada di daerah seperti komunitas pecinta alam, Formasi, hingga Organda, dll.

"Bantuan ini adalah bentuk perhatian serta kepedulian kami di masa pandemi COVID-19. Jangan lihat nilainya, tapi semoga bermanfaat untuk kita semua. Tetap jaga kesehatan, dan mohon maaf apabila ada kesalahan dan khilaf," tutur Umar. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top