ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kunjungan supervisi Kampung KB di Kelurahan Maroangin.
AKSELERASI-Setelah berjalan beberapa hari, tim supervisi program Kampung KB akhirnya menyelesaikan kunjungannya di 9 kecamatan se Kota Palopo.

Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) berharap, Palopo dapat menjadi rujukan program Kampung KB. Ini merupakan program Presiden RI, H Joko Widodo (Jokowi) yang sukses terlaksana di Palopo. Keberhasilan Kampung KB di Palopo, tak lepas dari kolaborasi seluruh perangkat daerah dalam menjalankan program tersebut.

"Kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program Kampung KB, saya harapkan tetap samgat dan kompak. Program ini adalah amanah dari bapak Presiden RI," ungkapnya usai meninjau Kampung KB Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kamis (19/3/2020).

Didampingi Plt Kadis Pendidikan, Asnita Darwis, dan Plt Kadis Kelautan dan Perikanan, Nurlely Kaso, FKJ--, sapaan Farid Kasim Judas, mengunjungi fasilitas PAUD di wilayah itu. Rencana ke depan, gedung PAUD itu akan ditambah ruangannya. Pendidikan disebutkan FKJ, adalah elemen terpenting dalam menciptakan keluarga yang berkualitas. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top