ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Pemkot Palopo, Harianto.
AKSELERASI- Hingga saat ini, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, belum menayangkan program kegiatan fisik yang akan berjalan di Tahun Anggaran (TA) 2020.

Meski demikian, sejumlah kegiatan perencanaan (konsultan) sudah mulai tayang di Unit Kegiatan Pelelangan Barang dan Jasa (UKPBJ) Untuk kegiatan fisik, diperkirakan segera tayang di UKPBJ pada April 2020 bulan depan.

Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Pemkot Palopo, Harianto, yang ditemui Koran Akselerasi, Selasa (17/3/2020), menguraikan untuk kegiatan perencanaan/konsultan yang telah tayang saat ini di UKPBJ Palopo baru ada tiga. Sementara kegiatan fisik di seluruh SKPD masih dalam tahap perampungan oleh masing-masing Pokja.

Kegiatan perencanaan itu, papar Harianto, yakni rehab ruang operasi RS Dr Palemai Tandi, rehab ruang ICU RSUD Sawerigading Palopo, dan satu kegiatan lainnya di Puskesmas Sendana. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top