ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Siswa SDN 28 Parepare sesaat sebelum tampil di acara pawai HUT kota.
AKSELERASI- Tuk yang kesekian-kalinya, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 28 Parepare, Sabtu (22/2/2020) malam lalu, mengikuti pawai akbar dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Parepare yang ke-60 tahun.

Sejumlah SD ikut serta dalam pawai HUT kota, namun khusus SDN 28, ini adalah penampilan yang kesekian-kalinya pada di ajang tersebut. Peserta pawai dari SDN 28 membawa miniatur RS Regional Dr Hasri Ainun Habibie.

Kepala UPTD SDN 28 Parepare, Andi Nursiah SPd MPd.i, kepada Koran Akselerasi, Minggu (23/2/2020), mengemukakan, pada pawai semalam, pihaknya mengutus 40 siswa dan sekitar 23 guru untuk ikut ambil bagian di pawai HUT kota.

"Dalam pawai ini, anak-anak kita tampil mengenakan pakaian adat lengkap se Nusantara. Mudah-mudahan, kita berhasil juara pada ajang itu," harap Andi Nursiah. (FAKHRUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top