ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Honda
Showroom Bintang Motor Cabang Belopa.
AKSELERASI- Pabrikan motor asal Jepang, Honda, benar-benar menguasai penjualan di Luwu Raya, utamanya Belopa, Kabupaten Luwu.

Daealer resmi Honda di Luwu, Bintang Motor Cabang Belopa, merasakan betul tingginya peminat Honda di wilayah Bumi Sawerigading.

Kepala Cabang Bintang Motor Belopa, Herianto, didampingi Kepala Marketing, Sukarwi, kepada Koran Akselerasi, Senin (25/3/2019), mengaku, jika penjualan Honda dalam beberapa tahun terakhir, semakin menanjak.

Tren positif itu, tak lepas dari tingkat kepuasaan dan kepercayaan konsumen memilih Honda sebagai tunggangan pribadinya.

"Honda PCX dan Vario yang paling banyak digemari warga Belopa. Dua varian ini, sangat laris terjual," kata Herianto.

Untuk di bulan Maret ini, Bintang Motor Cabang Palopo, menggelar promo Bonus Bulan Maret (BBM), dengan keuntungan hemat biaya angsuran hingga Rp3,6 juta.

"Promo tersebut masih berlaku hingga akhir Maret nanti. Keuntungan dari promo BBM, konsumen dimudahkan dengan potongan angsuran hingga Rp3,6 juta," kuncinya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top