ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pendukung militan HB saat menggelar konsolidasi. 

PALOPO- Dalam pertemuan konsolidasi yang digelar, Senin (3/6/2024) lalu, sosok Drs H Haidir Basir MM (HB) mendapat dorongan dari pendukungnya yang tersebar di 9 kecamatan dan 48 kelurahan untuk maju bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo 2024. 


Pasalnya, ratusan pendukung yang tergabung dalam tim militan HB tersebut, menilai HB menjadi satu-satunya kandidat 02 yang memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi dan berpotensi memenangkan kontestasi Pilwalkot. 


Dengan berbekal mantan pejabat birokrasi, HB diyakini punya kompetensi kemenangan yang cukup tinggi berdasarkan polling dari sejumlah lembaga survei. Dalam rangka penguatan menuju deklarasi, tim militan HB sekali lagi akan menggelar silaturahmi akbar pada 14 Juni 2024 mendatang, seluruh elemen tim dari berbagai simpul akan hadir satu suara "mengawal" HB menuju Pilwalkot Palopo. 


Terkait namanya diunggulkan di posisi Balon Wakil Walikota Palopo, Haidir Basir berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya menata dan memajukan Kota Palopo. "Fungsi Wakil Walikota adalah membantu Walikota melaksanakan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Insya Allah saya siap melaksanakan amanah yang diberikan rakyat," kunci HB. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top