ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Gerai UMKM Tepe Asa Moroso Kantor Pertanahan Morowali.

MOROWALI- Selain membuka gerai UMKM di ruang loby kantornya, Pertanahan Kabupaten Morowali juga berupaya membantu pelaku UMKM dalam memasarkan produk hasil olahan. 


Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag-TU) kantor Pertanahan Morowali, Andi Hartawan SE, yang dikonfirmasi, Selasa (21/5/2024), menerangkan, gerai UMKM yang dibuka kantor Pertanahan menyediakan berbagai macam produk olahan industri rumah tangga seperti Ranggina, Bagea, abon ikan, ubi jalar, dan banyak bahan makanan/minuman lainnya.


Selain itu, untuk memudahkan sistem perdagangan elektronik atau jual beli melalui jaringan eleltronik, pihaknya meluncurkan aplikasi LaDaRa, aplikasi ini terbuka untuk masyarakat umum yang ingin berbelanja. 


"Aplikasi LaDaRa ini antara lain menawarkan kemudahan akses, jaminan keamanan transaksi, dan potongan harga menarik bagi customer," ucapnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top