ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Rombongan Kasi Penmad Kemenag Pinrang saat memantau ujian AMBA di MA Biharul Ulum Ma'arif Kecamatan Suppa. 

PINRANG- Didampingi empat orang stafnya, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi-Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) Pinrang, Drs Ramli Alias MA, Senin (18/3/2024), hadir memantau langsung pelaksanaan Asesment Madrasah Berbasis Android (AMBA) tahun ajaran 2023/2024 di Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif. 


Saat ditemui di sela melakukan monitoring, Ramli Alias memberikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya dengan lancar AMBA di MA Biharul Ulum Ma'arif. Hasil pengamatannya, peserta AMBA sangat disiplin dalam mengikuti aturan tata tertib ujian AMBA. 


"Proses pelaksanaan AMBA di MA Biharul Ulum telah berjalan sesuai mekanisme yang berlaku, dan ini merupakan suatu kemajuan cukup besar bagi peningkatan kualitas pendidikan yang diselenggarakan MA Biharul Ulum Ma'arif," terang Ramli Alias.  


Sementara, Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, mensupport kinerja panitia dan rekan-rekan guru yang telah menyusun dan memvalidasi soal-soal yang diujikan sehingga penyelenggaraan AMBA ini berlangsung lancar tanpa hambatan. Dalam menghadapi AMBA, lanjut Arifuddin, siswa diperkenankan membawa HP android untuk digunakan menyelesaikan soal-soal yang diujikan. 


"Harapan saya selaku Kamad semoga pelaksanaan AMBA yang berlangsung, 18-23 Maret 2024 dapat berjalan sukses, dan anak-anak peserta didik kita mampu meraih nilai kelulusan yang memuaskan," ucap Arifuddin. 


Sekedar informasi, AMBA di MA Biharul Ulum Ma'arif diikuti 41 peserta dengan menggunakan 3 ruang kelas, sementara hadir dalam rombongan Kasi Penmad antara lain, Darlan, Fathrahwaty, Hj Nasiba, dan Hj Hernianti. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top