ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Haerul berceramah di Masjid Al-Ansar Lero.

PINRANG- Diberi kesempatan membawakan ceramah di malam ke-20 bulan suci Ramadan, Sabtu (30/3/2024), pelajar MA Biharul Ulum Ma'arif, Haerul, mampu tampil meyakinkan di depan jemaah Masjid Al-Ansar, Desa Lero, Kecamatan Suppa, bahkan salah-satu gurunya yang hadir ikut terpukau melihat peserta didiknya berceramah. 


Dalam ceramahnya, siswa kelas XII MIPA 1 MA Biharul Ulum Ma'arif ini mengulas orang-orang yang merugi di bulan Ramadan, salah-satu gurunya, Amin R, yang hadir menyaksikan Haerul berceramah ikut terkesima. 


"Malam ini, ananda Haerul berceramah menyampaikan pesan-pesan spiritual yang luar biasa kepada jemaah yang memadati Masjid Al-Ansar, kemampuan publik speaking-nya yang tegas bikin jemaah terkesan. Ia banyak memberikan masukan dan nasehat kepada umat Islam agar memperbaiki diri di bulan Ramadan, dan tidak menyibukkan diri dengan urusan duniawi, serta lebih memperhatikan hak-hak orang lain," ucap Amin saat memberikan penilaian terhadap ceramah yang dibawakan Haerul.


Kemampuan Haerul dalam berceramah, membuktikan jika dirinya tidak hanya belajar di dalam kelas, tetapi ia cukup aktif mengikuti kegiatan keagamaan di masyarakat. "Melihat dirinya berceramah, Haerul memiliki pemahaman yang cukup baik terhadap ajaran Islam, serta ditunjang kemampuan berkomunikasi yang sangat mudah dicerna," sebut Amin. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top