ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, saat merayakan Maulid Nabi bersama PC DDI Ujung Lero. 

PINRANG- Acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar secara meriah PC DDI Ujung Lero, Kecamatan Suppa, Rabu (20/12/2024), kegiatan dengan tema "Memaknai Hikmah Cinta Rasulullah SAW" itu, menampilkan AG Prof Dr HA Syamsul Bahri A Galigo MA, dari PB DDI sebagai pembawa hikmah Maulid. 


Sejumlah tamu berkesempatan hadir di perayaan Maulid Nabi PC DDI Ujung Lero, di antaranya Kepala Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, perwakilan pemerintah desa dan camat setempat serta perwakilan dari Kantor Kemenag Pinrang. 


Dalam ceramahnya, Prof HA Syamsul Bahri berharap perayaan Maulid Nabi yang digelar PC DDI Ujung Lero ini dapat bernilai ibadah dan diberkahi Allah SWT. Dikatakan Prof HA Syamsul Bahri, membahas Nabi Muhammad tidak akan pernah ada habisnya. Menurut dia, Nabi Muhammad sebagai Rasul umat Islam bukanlah manusia biasa. Sebab, Nabi Muhammad termasuk golongan mahluk agung dan mulia di hadapan Allah SWT. 


Kata dia, Nabi Muhammad adalah manusia pilihan yang diutus Allah SWT untuk menjadi cahaya penerang bagi seluruh alam semesta lewat Al-Qur'an. 


"Pada perayaan Maulid Nabi ini, mari kita meningkatkan rasa kecintaan terhadap Rasulullah SAW dengan meneladani sifat dan pribadian beliau, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW, seperti mengerjakan ibadah Salat 5 waktu, mengaji secara rutin, dan tak lupa bersedekah kepada sesama agar kita mendapatkan pahala dari Allah SWT," ungkap Prof HA Syamsul Bahri. 


Maulid Nabi Muhammad SAW ini, juga diikuti Ketua PC DDI Ujung Lero, Suhardi SAg MPd, beserta Kepala RA DDI Ujung Lero, Dewi Sartika SPd, Kamad MI DDI Ujung Lero, Muhiddin SPd.I, Kamad MTs DDI Ujung Lero, Abdurrahim SPd.I MA, Ketua Panitia, Abd Rahman B SPd, dan Sekretaris Panitia, Paikah SPd. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top