ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kemenag Pinrang saat menggelar rapat koordinasi terkait open donasi untuk warga Palestina. 

PINRANG- Sebagai bentuk kepedulian sosial dan tanggung jawab kemanusiaan, jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pinrang berencana akan melakukan open donasi untuk korban perang di Palestina. Hal itu terungkap dalam rapat penggalangan dana yang dipimpin Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Pinrang, Dr H Irfan Daming SAg MPd, dan dihadiri seluruh kepala madrasah dan RA. 


Kepala Madrasah Aliyah Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, yang ikut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, sangat mendukung upaya Kemenag Pinrang membuka bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina di Jalur Gaza yang menjadi korban kekejaman tentara Israel. 


"Kami keluarga besar MA Biharul Ulum Ma'arid siap menyukseskan penggalangan dana yang diinisiasi Kemenag Pinrang untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina khususnya Jalur Gaza atas tragedi peperangan yang terjadi di sana," ungkap Arifuddin. 


Sementara, Kakan Kemenag Pinrang, Irfan Daming meminta kepada seluruh kepala madrasah dan RA se Kabupaten Pinrang turut serta melaksanakan open donasi di lingkungan madrasah/RA masing-masing, dan menginformasikan kepada segenap guru, peserta didik, dan orangtua yang ingin menyumbang agar bisa menyalurkan donasinya melalui Pendmad Kemenag Pinrang, paling lambat tanggal 17 November 2023. "Hasil dari open donasi ini akan kita kumpulkan pada hari Jumat, di Lapangan Upacara Kemenag Pinrang," imbuh Irfan Daming. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top