ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, saat mengecek kondisi kantor Lurah Pattene. 

 PALOPO- Kunjungan digelar Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, ke Kantor Lurah Pattene, Kecamatan Wara Utara, Rabu (22/11/2023). Lurah Pattene, Oktavianus Payangan, melaporkan ke Pj Walikota bahwa kondisi kantornya sudah tidak representatif lagi dan butuh renovasi. 


"Perlu saya laporkan kepada bapak, seperti inilah kondisi kantor kami, atapnya sudah banyak yang bocor, plafonnya juga satu per satu mulai lepas, kalau bisa pak kantor kami direhab, kami khawatir plafonnya ini rawan ambruk menimpa orang," sebut Oktavianus Payangan. 


Di lokasi, Asrul Sani menyempatkan diri melihat langsung bangunan kantor Lurah Pattene yang letaknya hampir berhadapan Rujab SaokotaE itu. 


"Kantor lurah merupakan tempat pelayanan kepada masyarakat, saya minta kepada lurah agar segera membuat laporan supaya cepat ditindaklanjuti, sebelum ada yang menjadi korban apakah itu aparat yang memberikan layanan ataupun warga ketika mereka hendak mendapat pelayanan di kantor ini," tegas Asrul Sani. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top