ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bupati Lutim, H Budiman (tengah) usai peresmian Stadion Andi Hasan Opu To Hatta di Desa Puncak Indah, Malili. 

MALILI- Secara resmi, Kabupaten Luwu Timur telah memiliki stadion yang cukup megah dan representatif. Terletak di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, proyek senilai kurang lebih Rp14 miliar yang diberi nama Stadion Andi Hasan Opu To Hatta ini, diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati Lutim, Drs H Budiman MPd, Sabtu (9/9/2023). 


Pada sambutannya, Bupati Budiman tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur atas terbangunnya Stadion Andi Hasan Opu To Hatta. Meski pun sempat mengalami hambatan dan berganti rekanan, proyek ini tetap bisa finish dikerja.


"Terimakasih kepada rekanan PT Arafah Alam Sejahtera (AAS Group) atas komitmen dan konsistensinya mengerjakan kegiatan tersebut sampai tuntas, apresiasi yang sama saya sampaikan kepada tim Pengaman Pembangunan Strategis Daerah (PPSD) Kejaksaan Negeri yang cukup pro aktif melakukan pendampingan hukum, Insya Allah stadion ini akan mendatangkan manfaat untuk seluruh warga Bumi Batara Guru," tutur Budiman. 


Bupati juga berharap, ke depan stadion kebanggaan masyarakat Lutim ini mampu melahirkan atlet-atlet andal dan berbakat yang siap mengharumkan nama daerah. Acara peresmian itu, dihadiri Pratiwi Lanteng Bustami selaku rekanan, Kadis Dikbudparmudora, Andi Tabacina Akhmad S.STP MSi sekaligus PPK, jajaran Forkopimda, para undangan, dan masyarakat umum. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top