ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

PT IMIP kerja sama yayasan asal Swiss S4C Project untuk mempersiapkan trainer bagi pekerja magang.

MOROWALI- Kualitas tenaga kerja yang dimiliki PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) terus ditingkatkan, menghadapi era persaingan yang sangat ketat PT IMIP saat ini mendatangkan instruktur dari Swiss S4C Project. 


Para instruktur asal luar negeri itu, bertugas mempersiapkan karyawan yang akan melatih  pegawai magang di lingkup PT IMIP melalui In-Company Trainer. Kegiatan In-Company Trainer sudah dua kali diadakan di Politeknik Industri Logam Morowali (PILM). Angkatan pertama, 29 November hingga 7 Desember 2022 dan angkatan kedua 27 Maret hingga 4 April 2023 ini.


SPB HR and Training PT IMIP, Elvina, dalam keterangannya, Sabtu (1/4/2023), menyebut pelatihan diikuti peserta dari seluruh departemen mulai level Foreman, Wakil Supervisor, sampai level Supervisor. Tak hanya menjadi trainer para pemagang, peserta pelatihan ini akan berkontribusi terhadap karyawan baru. Mereka akan memandu pekerja magang dan karyawan baru mengenai kondisi kerja hingga cara menyelesaikan pekerjaan di tiap-tiap divisi atau departemen kerja. 


"PT IMIP tak henti-hentinya membentuk tenaga kerja yang berkompeten sesuai kebutuhan industri, ditargetkan pelatihan ini menghasilkan 100 trainer pemagang yang berlisensi. Sehingga, di kawasan IMIP akan tercipta suasana kerja yang maju dan modern, dengan target jangka pendek menyiapkan tenaga kerja siap pakai dan target jangka panjang pemenuhan tenaga kerja yang berkompeten di bidangnya masing-masing," kunci Elvina. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top