ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


UNANDA Palopo gelar acara wisuda 562 mahasiswa dari berbagai Prodi.

PALOPO- Sebanyak 562 mahasiswa angkatan XXII Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo menjalani prosesi wisuda pada rapat senat terbuka yang digelar, Sabtu (18/3/2023), di gedung SCC Palopo.


Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, mewakili Walikota menghadiri rangkaian wisuda tersebut. Selain menyampaikan ucapan selamat, Sekda berharap kepada wisudawan/wisudawati agar mengamalkan ilmu pengetahuan yang diperoleh sehingga bermanfaat bagi masyarakat atau orang banyak. "Kualitas UNANDA tidak diragukan lagi, mereka (UNANDA, red) benar-benar unggul menceta SDM dari berbagai bidang keilmuan. Pemkot Palopo mengapresiasi dibuka Prodi Teknik Pertambangan yang ke depan, akan sangat dibutuhkan di Tana Luwu," ucap Firmanza. 


Senada, Rektor UNANDA, Dr Ir H Annas Boceng MSi, mengingatkan kepada alumni UNANDA agar sebisa mungkin menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama manusia. Kabar baiknya, tahun ini UNANDA Kembali meraih sejumlah pencapaian seperti hadirnya dua Prodi Pascasarjana yakni Ilmu Pertanian dan Ilmu Perikanan, beberapa prodi Pascasarjana lainnya juga segera menyusul dibuka.


Untuk diketahui, 562 mahasiswa yang diwisuda kali ini terdiri 34 orang dari Fakultas Pertanian, 23 orang dari Fakultas Perikanan, 14 orang dari Fakultas Kehutanan, 139 orang dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 117 orang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 62 orang dari Fakultas Hukum, dan 173 orang dari Fakultas Teknik. Pada kesempatan itu, Ketua LLDIKTI Wilayah IX, Dr Andi Lukman MSi, menyerahkan SK pembukaan Prodi Magister Ilmu Perikanan, kepada Rektor UNANDA, H Annas Boceng, disaksikan Sekda Palopo, H Firmanza DP, dan Ketua Pengurus Yayasan To'ciung Luwu, Prof DR Ir H Baharuddin Mappangaja M.Sc. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top