ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala Dinas (Kadis) PUPR Luwu, Ir Ikhsan Asaad ST MT CCMS.

BELOPA- Usai menjalani proses tender, sebanyak 7 paket kegiatan pengaspalan di lingkup Dinas PUPR Kabupaten Luwu senilai Rp45 miliar bersumber dari DAK 2023, mulai start dikerja pihak rekanan. Sebagai wujud komitmennya, Pemkab Luwu juga fokus pada pembangunan irigasi. 


Kadis PUPR Luwu, Ir Ikhsan Asaad ST MT CCMS, yang ditemui Koran Akselerasi, Rabu (8/3/2023), membenarkan pelaksanaan 7 paket pengaspalan yang terdiri atas ruas Murante-Buntu Barana Kecamatan Suli, ruas Tawondu-Tallang Kecamatan Suli, ruas Kariako-Buntu Baru Kecamatan Ponrang Selatan, ruas Mario-Parekaju Kecamatan Bupon, ruas Lare-lare-Tamoa Kecamatan Bupon, ruas Belopa-Ulo-ulo Kecamatan Belopa, serta ruas Lamunte-Paconne hingga ruas Pammanu-Paconne Kecamatan Belopa Utara. 


"Pembangunan jalan dan irigasi, merupakan salah-satu program prioritas Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, untuk peningkatan roda perekonomian masyarakat, khusus irigasi di Bidang PSDA PUPR terdapat 6 paket berasal dari DAK 2023 senilai Rp13 miliar, kegiatan itu tahapannya sudah proses berkontrak," papar Ikhsan Asaad. 


Jenis kegiatannya meliputi, rehabilitasi jaringan DI Lumaring, Kecamatan Larompong, peningkatan jaringan irigasi DI Mamara, Kecamatan Suli, rehabilitasi jaringan irigasi DI Tampumia, Kecamatan Bupon, rehabilitasi jaringan irigasi DI Malenggang 2, Kecamatan Bua, rehabilitasi jaringan irigasi DI To'parada, Kecamatan Walenrang Utara, dan rehabilitasi jaringan irigasi DI Malairo, Kecamatan Bastem Utara. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top