ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan "Jumat Curhat" Polres Luwu.

BELOPA- Program "Jumat Curhat" Kapolri benar-benar diimplementasikan jajaran Polres Luwu untuk berinteraksi dan menyerap curahan hati warga seputar permasalahan Kamtibmas. 


Pekan ini, Jumat (10/3/2023), Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, diwakili Kabag Ren, Kompol H Andi Hasanuddin S.Sos, menyambangi Pasar Cilallang di Kecamatan Kamanre guna bersilaturahmi dengan warga di sana.


Terkait upaya memelihara kondisi Kamtibmas yang kondusif, anggota DPRD Luwu sekaligus tokoh masyarakat Cilallang, Wahyu Napeng, memberi saran dan masukan agar kompleks Pasar Cilallang dipasangi kamera pengintai CCTV. 


"Mudah-mudahan saja, instansi pemerintah yang terkait cepat menanggapi kebutuhan kamera CCTV tersebut," harap politisi kawakan ini.  


Terpisah, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi menegaskan, masukan warga yang diperoleh melalui kegiatan "Jumat Curhat" akan disikapi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Bumi Sawerigading, sembari tetap meminta kepada warga selalu waspada terhadap ancaman gangguan Kamtibmas. 


Hadir di acara itu, Kasat Intelkam, IPTU Erwin Amran S.Sos, Kasat Narkoba, IPTU Abdianto S.Sos, Kapolsek Belopa, IPTU Dr Marino, KBO Satlantas, IPDA Siregar, Sekcam Kamanre, Husnaini, Kades Tabbaja, Anwar Ibrahim, serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat Cilallang pada umumnya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top