ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Asisten I Pemkot Palopo, Ihsan Asharuddin.

PALOPO- Hadir mewakili Walikota, Asisten I Pemkot Palopo, Muh Ihsan Asharuddin S.STP MSi, mengikuti rapat koordinasi (rakor) pelaksanaan advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumber daya pembangunan desa/kelurahan yang diadakan BNN Palopo, Senin (13/3/2023), di D'Twins Cafe & Garden. 


Dalam sambutannya, Ihsan Asharuddin berharap rakor ini menguatkan komitmen bersama mendorong peningkatan kapasitas serta daya tahan setiap unit terkecil di masyarakat yakni keluarga, terhadap ancaman dan bahaya narkoba. Melalui forum ini, diharapkan ada evaluasi atas langkah, peran, dan kontribusi pemangku kepentingan  di tingkat kelurahan atau sumber daya pembangunan tingkat kelurahan untuk mewujudkan ketahanan keluarga anti narkoba. 


"Seluruh sumber daya yang dimiliki, harus dikerahkan guna mencegah dan melawan peredaran narkoba. Selain itu, mari tingkatkan sinergitas melalui komunikasi, tukar menukar informasi, serta tindak lanjut bersama antar dan lintas institusi melibatkan level pemimpin hingga staf. Pemkot Palopo, mengapresiasi langkah BNN mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba," terang Ikhsan Asharuddin. 


Kasubag Umum BNN Palopo, Muh Basnur S.Sos, menegaskan, rakor advokasi ini bertujuan menyamakab persepsi program ketahanan keluarga berbasis sumber daya pembangunan desa/kelurahan, di mana dua kelurahan yakni Boting dan Batupasi telah ditetapkan Walikota Palopo sebagai Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar). "Di Palopo terdapat 27 kelurahan berstatus rawan sesuai hasil pemetaan, 19 kelurahan lainnya berstatus waspada, dan 8 kelurahan berstatus bahaya. Dibutuhkan ketahanan dari masyarakat yang dimulai tingkat keluarga untuk menanggulangi permasalahan narkoba," cetusnya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top