ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Palopo.

PALOPO- Susunan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo periode 2022-2025 di bawah kepemimpinan Wahyudi Yunus SH MH selaku ketua, resmi dilantik, Senin (27/2/2023) malam tadi, di Gedung SaodenraE Convention Center (SCC) Palopo. Pelantikan ini, bersamaan dengan event "KNPI Inklusif Pest" dengan tema "KNPI Rumah Pemuda Inklusif" yang berlangsung 26 Februari-5 Maret 2023. 


Ketua KNPI Palopo, Wahyudi Yunus, mengemukakan pasca Musda di Oktober 2022 lalu, DPD KNPI Palopo di bawah kepemimpinannya memiliki tagline "KNPI Inklusif" sebagai suatu konsep keterbukaan dalam berorganisasi, duduk bersama dan berkolaborasi untuk menghadirkan anak muda yang kreatif, punya harapan besar, serta semangat ber-KNPI. Ditambahkan, KNPI merangkul semua elemen mewujudkan visi Ketum KNPI yakni "Aktivis Preneur" yang memadukan gagasan keilmuan dan skill kaum pemuda--, termasuk membentuk peradaban pemuda "Youth Civilization" yang digagas Ketua DPD KNPI Sulsel. 


Selanjutnya, Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi SH MH, berharap penuh pengurus KNPI Palopo yang baru dilantik mengemban amanah dengan baik. "KNPI Palopo diharapkan memanfaatkan dan memberdayakan seluruh potensi untuk memberikan pengabdian kepada daerah Palopo," imbuhnya. 


Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, mengajak pengurus KNPI Palopo banyak berdiskusi dengan pemerintah kota demi mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, serta senantiasa mengikuti peraturan perundang-undangan. Acara ini dihadiri kalangan Forkopimda, pimpinan OPD se Palopo, pimpinan organisasi kepemudaan, pimpinan BUMN/BUMD, dan tamu lainnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top