ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat mengecek pelaksanan pembangunan proyek arena road race di Kelurahan Songka.

PALOPO- Kunjungan di lokasi proyek pembangunan di sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) di Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, digelar Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Jumat (10/2/2023). Kedatangan orang nomor satu di Kota Palopo itu, untuk mengecek sejauh mana progress pembangunan arena road race bertaraf Nasional itu. 


Di lokasi, HM Judas Amir yang didampingi Kepala Bappeda, Hj Raodatul Jannah S.Sos, Kadis PUPR, Harianto ST, Kepala BKPSDM, H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan beberapa pejabat Pemkot lainnya, meminta penyelenggara memperhatikan membuat akses menuju sirkuit agar warga bisa ikut mendapat nikmat dari kehadiran sirkuit RMS--, minimal mereka bisa mengais rezeki dengan menjual minuman, rokok, snack-snack, dll. Ia juga berharap, fasilitas penunjang seperti listrik dan akses air bersih segera dipasang di sana. "Sebelum proyek rampung, listrik dan akses air bersih sudah harus fix," imbuh HM Judas Amir.


Sementara, Kepala BKPSDM, H Farid Kasim Judas (FKJ) yang hadir pada kunjungan itu, juga memberikan saran berharga kepada penyelenggara yaitu memperhatikan standar keselamatan pembalap dan penonton. Menurutnya, aspek keselamatan jauh lebih penting. "Selain itu, jarak tribune penonton tidak terlalu jauh dengan race lintasan agar penonton bisa lebih nyaman menyaksikan perlombaan," tandas FKJ--, panggilan akrabnya. 


Sekedar informasi, proyek sirkuit RMS ini ditargetkan rampung Juli 2023 ini, dan rencananya begitu selesai diresmikan sirkuit RMS langsung menjadi tuan rumah Kejurnas Road Race Sulawesi Cup Race 2023 yang berlangsung Juli-Agustus nanti. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top