ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelepasan 3 prajurit purna tugas Kodim 1311/MRW.

MOROWALI- Sebanyak 3 prajurit Kodim 1311/MRW, memasuki masa purna tugas alias pensiun, ketiga prajurit purnawirawan itu dilepas Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Constantinus Rusmanto MSc, Kamis (2/2/2023), di Aula Serbaguna Makodim Morowali, Kompleks KTM Desa Bahomohoni. 


Selain pelepasan 3 personil yang purna tugas, Kodim 1311/MRW juga melaksanakan penerimaan personil baru yang tergabung dalam satuan Bintara sebanyak 4 orang. Acara ini, dihadiri Ketua Persit Cab 67 Dim 1311/Morowali, Wakil Ketua beserta pengurus Persit lainnya, perwira dan staf Kodim 1311/MRW, para Danramil, serta Bintara maupun Tamtama. Personil yang purna tugas masing-masing Mayor (Inf) Lanto Noverson, Mayor (Inf) HAR Hamzah, dan Mayor (Inf) HAR Yohanis Sepang. Ketiga prajurit purna tugas diwakili Mayor Hamzah, menyampaikan kesan dan pesan selama berdinas di TNI-AD


Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Constantinus Rusmanto menjelaskan acara korps raport purna tugas ini dalam rangka pelepasan tiga Pamen di mana dua di antaranya Mayor (Inf) HAR Hamzah dan Mayor (Inf) HAR Yohanis Sepang pensiun dengan hormat mereka menerima pangkat penghargaan Mayor, dan satu lainnya atas nama Mayor (Inf) HAR Lanto Noverson Toparena sedang menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), dan ada empat personil baru dari Bintara resmi bergabung ke Kodim 1311/MRW. Kegiatan ini, sebagai bentuk penghargaan terhadap prajurit yang purna tugas dengan dedikasi serta loyalitas yang kuat dalam menjalankan tugas pengabdian sebagai anggota TNI-AD. "Selama menjalankan tugas sebagai Danramil, Perwira Staf, maupun Perwira Penghubung, ketiganya mampu menjaga marwah TNI dengan baik," sebut Dandim Constantinus Rusmanto.

 

Atas nama keluarga besar Kodim 1311/MRW, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada ketiga prajurit purna tugas tadi atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdian mereka. Pengalaman sebagai anggota TNI, hendaknya menjadi bekal ketiganya untuk memasuki kehidupan baru di lingkungan masyarakat. Di akhir acara dilakukan penyerahan piagam dan bingkisan, lalu foto bersama. "Tetap-lah berkarya, mengabdi, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," pesan Dandim. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top