ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Warga antre mendapat pelayanan SIMLING Polda Sulsel.

MOROWALI- Gebrakan jajaran Polda Sulteng menerjunkan layanan SIM Keliling (SIMLING) dengan tujuan melaksanakan pelayanan SIM Pedesaan (SIMPEDES), disambut antusias warga Kecamatan Bungku Barat. 


Muhammad Hamsa, warga Topogaro, Bungku Barat, sangat terbantu atas kedatangan SIMLING. Betapa tidak, ia mampu memperpanjang SIM C miliknya tanpa harus pergi jauh-jauh meninggalkan daerahnya. 


"Kami sangat terbantu oleh layanan SIMLING, proses pencetakan perpanjangan SIM C saya tidak berbelit-belit sangat simpel atau tidak ribet, dengan waktu yang tidak terlalu lama, SIM langsung jadi di tempat, ini sangat luar biasa," kata Hamsa. 


Selaku penanggungjawab, IPDA Rahmat, saat berbicara di hadapan warga yang melakukan pengurusan dan perpanjangan SIM A-C via mobil 'jemput bola' SIMLING mengimbau warga Bungku Barat agar tidak membiarkan anak-anaknya yang masih di bawah umur menunggangi kendaraan roda dua maupun empat karena dapat membahayakan dirinya dan orang lain. 


Sementara, Kapolsek Bungku Barat, IPTU Rudyanto menegaskan, keberadaan SIMLING merupakan langkah maju mendekatkan pelayanan Polri ke masyarakat. 


"Hadirnya layanan SIMLING membuat warga di pelosok-pelosok desa dapat memanfaatkan layanan tersebut mencetak dan memperbaharui SIM-nya," pungkas Rudyanto.  (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top