ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HUT Polwan ke-74 di Mako Polres Luwu.

BELOPA- Dalam suasana sederhana, Polres Luwu memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) yang ke-74, Kamis (8/9/2022), di Aula Tabbakke Tongange. Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu, Ny Rise Arisandi, tampil membacakan sambutan di hadapan polwan dan PJU Polres Luwu, insan Pers, dan undangan lainnya. Kapolres dan istri, serta Wakapolres berkesempatan memotong tumpeng di HUT Polwan. Potongan tumpeng itu, kemudian diserahkan ke polwan tertua dan termuda di Polres Luwu. 


"Selamat atas HUT Polwan ke-74, selama ini Polwan telah banyak memberi kontribusi besar bagi institusi Polri. Tugas polwan tidaklah ringan, mereka wajib membagi tugas antara kerja dan keluarga. Peran itu, harus berjalan seimbang. Tugas dan urusan keluarga, hendaknya bisa berjalan dengan baik," tegas AKBP Arisandi.


Di hari yang sama, Kapolres berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada Polsek kategori keaktifan dalam Harkamtibmas dan kebersihan Mako. Dalam apel itu, Kapolres memberi apresiasi sembari ucapan selamat kepada jajarannya yang telah bekerja penuh kesungguhan dan dedikasi menjalankan tugas dengan penuh kedisiplinan, termasuk keberhasilan mereka meraih penghargaan lomba. 


Untuk kategori lomba kebersihan Mako, terbaik 1 diraih Polsek Larompong, kemudian terbaik 2 ditempati Polsek Bua, dan terbaik 3 dihuni Polsek Walenrang. Sedang lomba kategori keaktifan Harkamtibmas, terbaik 1 Polsek Belopa, terbaik 2 Polsek Larompong, dan terbaik 3 Polsek Bupon. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top