ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, saat menerima rombongan KPU.

BELOPA- Guna memperkuat koordinasi jelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu, Selasa (30/8/2022), mengunjungi Polres Luwu. Kedatangan mereka, disambut Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, dan Kasat Intelkam, IPTU Erwin Amran S.Sos.


Ketua KPU Luwu, Hasan Sufyan, didampingi komisioner lainnya antara lain, Adly Aqsha, Abd Thayyib, Abdullah Sappe, M Samsir Gamang, Sekretaris KPU, Zius Mapathon, dan Kasubag KUL, Budi Haryono, menyebut kedatangan mereka ke Polres Luwu untuk berkoordinasi dengan Kapolres terkait masuknya tahapan Pemilu di 2024 ditandai dengan berlangsungnya verifikasi administrasi partai politik (Parpol), kemudian dilanjutkan penataan daerah pemilihan pada Oktober 2022, dan penetapan parpol peserta Pemilu 2024 pada tanggal 14 Desember 2022.


"Diharapkan, bantuan dan peran jajaran Kepolisian melaksanakan pengamanan demi terselenggaranya Pemilu yang aman, damai, dan kondusif," imbuh Hasan Sufyan.


Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, menegaskan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 merupakan agenda Nasional yang menjadi tanggung jawab bersama semua pihak, termasuk institusi Polri. Kapolres mengimbau KPU agar terus meningkatkan jalur koordinasi dengan Polres, khususnya mengantisipasi hal-hal yang dapat menghambat jalannya penyelenggaraan Pemilu. "Semoga ke depan Pemilu di Luwu berjalan aman dan kondusif, tanpa adanya konflik di masyarakat," terang AKBP Arisandi. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top