ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Giat patroli blue di wilayah Polres Luwu.

BELOPA- Di awal kepemimpinannya, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, Rabu (13/7/2022), berjanji meningkatkan aktivitas patroli blue di malam hari. 


Menurutnya, patroli blue dengan menggunakan sorot lampu rotator khas Kepolisian berwarna biru dilaksanakan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Bumi Sawerigading. "Setidaknya, patroli blue mampu meminimalisir tindak kejahatan, pelanggaran lalu-lintas, aksi balapan liar, sampai teror pelemparan batu terhadap bus AKDP maupun AKAP yang melintas di Luwu," tegas AKBP Arisandi. 


Malam tadi, aparat Polres Luwu dipimpin Kasat Samapta, AKP Yosep Dendang, melakukan giat patroli blue menyasar pelaku kasus pencurian, premanisme, perkelahian kelompok remaja, penganiayaan, balapan liar, serta gangguan Kamtibmas lainnya. 


Patroli digelar di pusat-pusat keramaian dan sepanjang jalan trans Sulawesi Kota Belopa. "Patroli blue, merupakan salah-satu program Kapolres Luwu guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkas Yosep Dendang. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top