ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Reses anggota DPR-RI, H Rusdi Masse (RMS) di Kota Palopo.

PALOPO- Agenda reses digelar anggota DPR-RI asal Partai Nasdem, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) di Kota Palopo, Senin (27/12/2021). Dalam acara temu konstituennya di Pasar Hoby, Jln Yogie S Memet, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, RMS yang juga merupakan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan berkesempatan membantu petani. 


Sebagai wujud perhatiannya, mantan Bupati Sidrap dua periode itu membagi-bagikan bantuan pupuk gratis kepada petani di Kota Idaman. Bantuan dari RMS ke petani, antara lain 50 ton pupuk Urea, benih sayur, bantuan UPPO, hingga asuransi BPJS Ketenagakerjaan buat masyarakat tani.


Nampaknya, RMS menaruh perhatian besar terhadap kemajuan pertanian di Palopo. Ia berharap, Palopo dapat menjadi salah-satu daerah penyangga pangan di Sulsel. 

"Kita harapkan, bantuan pupuk ini membantu para petani di daerah meningkatkan produksi dan memperbaiki tingkat kesejahteraannya," ucap RMS. 


Kunjungan RMS di Pasar Hoby Songka, dihadiri Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Wakil Ketua DPRD, Abdul Salam, Kadis Pertanian, Muhammad Ibnu Hasyim, masyarakat Palopo, petugas penyuluh pertanian, dll. Hingga berita ini diturunkan, acara temu konstituen masih berlangsung dan rencananya siang ini RMS akan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Sirkuit Road Race di Songka. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top