ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Berlangsung di ruang pola Kantor Walikota Palopo, Jumat (24/12/2021), pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Palopo, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 dan Hari Ibu ke-93. Acara itu, dihadiri langsung Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. 


Ketua Panitia, Aifa Ikhsan, menerangkan peringatan HUT DWP hendaknya dapat memperkuat rasa kebersamaan dan kebanggaan terhadap organisasi, serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah. Sedangkan, peringatan Hari Ibu merupakan bentuk perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksisten perempuan di berbagai sektor pembangunan. "Peringatan Hari Ibu ke-93 dimulai sejak 15 November sampai dengan 24 Desember 2021," ujarnya.  


Ketua DWP Palopo, Ny Isnada Firmanza, mengungkapkan tema HUT DWP ke-22 tahun ini "Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM" memiliki arti meningkatman kemampuan ekonomi keluarga lewat peningkatan Ekonomi mikro kecil dan menengah, serta meningkatkan kepercayaan diri dalam mempertahankan usaha dengan menjaga kesehatan mental utamanya di masa pandemi COVID-19. 


"DWP merupakan organisasi istri ASN sekaligus mitra pemerintah yang senantiasa sejalan dalam upaya pembangunan kualitas hidup perempuan dan anak yang sejauh ini selalu menjadi fokus perhatian Pemkot Palopo," terangnya. 


Ia berharap, segenap pengurus dan anggota DWP saling bahu membahu bekerja secara Arif, bijaksana, profesional, dan penuh keteladanan. 


Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas, ikut memperingati HUT DWP dan Hari Ibu, bersama Ketua DPRD, Hj Nurhaenih Azis, Kapolres, Dandim 1403/SWG, perwakilan Kejari, dan lain-lain. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top