ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Ada dua agenda yang dikerjakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso (RMB), Sabtu (13/11/2021) hari ini, pertama meninjau lokasi longsor di Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat, dan menghadiri HUT Partai Golkar yang ke-57 dipusatkan di Kabupaten Toraja Utara. 


Di Battang, RMB--, sapaan akrab Wakil Walikota Palopo ini berdialog dengan warga setempat, ia juga memberikan bantuan bagi pekerja yang membersihkan jalan dari tumpahan material longsor. 


Untuk warga Battang, RMB berpesan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrim yang sangat rawan menimbulkan bencana, khususnya longsor di Battang dan Battang Barat. Di daerah itu, sedikitnya ada 21 titik rawan longsor. 


Sementara di Rantepao, Torut, RMB menghadiri HUT Partai Golkar ke-57. Di sana, RMB disambut Ketua DPD II Golkar, Yohanis Bassang, yang tak lain adalah Bupati Torut. Yohanis Bassang berterimakasih atas kedatangan rombongan DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan yang dipimpin Ketuanya, Taufan Pawe, serta rombongan DPD II Partai Golkar Palopo dan DPD II lainnya se Sulsel. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top