ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dipusatkan di Masjid Agung, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Sabtu (6/11/2021), memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H/2021 M. Acara itu, dihadiri Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Sekda, Drs Firmanza DP SH MSi, dan seluruh OPD jajaran Pemkot. 


Perayaan Maulid Nabi dengan tema "Dengan Hikmah Maulid, Ejawantahkan Keteladanan Akhlak Rasulullah SAW" ini, berlangsung khidmat. Walikota, HM Judas Amir, saat menyampaikan sambutannya menyebutkan warga harus selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena dibanding daerah lain Palopo tergolong tidak terlalu parah dari pengaruh bencana alam. Meski demikian, masyarakat tetap harus berhati-hati mengingat Palopo di urutan ke-13 rawan bencana. "Perbanyak doa semoga kita semua terhindari dari bencana," ucap Judas Amir. 


Walikota memohon kepada pengurus Masjid Agung supaya membuat perencaan untuk renovasi Masjid agar keindahannya seimbang antara bangunan baru dengan bangunan lama. Ia berharap, jamaah Masjid Agung diberi 'kupon' bagi jamaah yang datang Salat selama satu bulan (30 hari) akan diberikan uang senilai Rp1 juta dimulai tanggal 20 November hingga 30 Desember 2021. Pengurus Masjid juga diminta agar menyediakan minuman teh dan kopi kepada jamaah. 


Sementara, Ustadz Bakhtiar Nawir menuturkan, peringatan Maulid ini bagian dari upaya pengejawantahan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW. "Perayaan (Maulid) ini bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW," kuncinya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top