ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MORUT- Perhatian PT Agro Nusa Abadi (ANA) terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Morowali Utara, rupanya tidak perlu diragukan lagi. Melalui program CSR Astra Cerdas, PT ANA pada tahun ini mengucurkan Rp45.000.000 kepada 97 pelajar tersebar di 20 sekolah binaan, yakni 12 SD, 6 SMP, dan 2 SMA/SMK. 


Kepedulian PT ANA ini, menuai pujian dari pemerintah desa dan masyarakat di wilayah pemberdayaannya. Kades Peboa, Julnison Pouraga, sangat mendukung kebijakan PT ANA. Jul Alberkat Ntade, mewakili warga Petasia Timur, menilai program PT ANA sangat bagus dan membantu masyarakat sekitar. 


Hal senada diucapkan pengawas kecamatan, Frits Desmon Tampake SPd, menurut dia program beasiswa PT ANA ini sangat nyata dan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. "Kita sangat mendukung program PT ANA yang berupaya mendorong kemajuan SDM di wilayah ini," paparnya. 


Salah-satu orangtua siswa, Sugeng Arianto, bersyukur atas adanya bantuan pendidikan siswa berprestasi dari PT ANA. "Terima kasih PT ANA yang telah membantu biaya pendidikan anak saya," ucapnya dengan nada bersyukur. 


Terpisah, CDM Area C2 PT ANA, Agung Senoaji, menambahkan bantuan beasiswa PT ANA merupakan implementasi program Astra Cerdas. Selain pendidikan, pihaknya juga mengusung beberapa program sosial, di antaranya Astra Hijau di bidang lingkungan, juga ada Astra Sehat, hingga Astra Kreatif yang bergerak di sektor pembinaan UMKM. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top