ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Bertempat di Auditorium Kampus IAIN Palopo, Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE, membuka seminar nasional dan musyawarah wilayah ke-II Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (Musywil II-FKMTHI) se Sulawesi dengan tema "Optimalisasi Nilai-nilai Moderasi Beragama dalam Bingkai Kearifan Lokal", Selasa (5/10/2021). 


Ketua Panitia, Muh Alimin menyebutkan, kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 5 sampai 8 Oktober pesertanya berasal dari 13 himpunan mahasiswa jurusan/himpunan mahasiswa program studi, yaitu IAT IAIN Bone, IAT IAIN Kolaka, IAT IAIN Gorontalo, IAT UIN Makassar, Palu, Manado, serta Gorontalo. 


Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya kepada pihak panitia dan pemrakarsa sehingga acara ini dapat terlaksana. Ia berharap, seminar tersebut sukses memberikan saran/masukan untuk pengembangan akademisi dan kajian keilmuan serta memberikan manfaat besar bagi seluruh pihak. "Saat ini kita di era 5.0 di mana dunia telah maju pesat, kita perlu membentengi diri dari pengaruh yang tidak baik," harapnya. 


Hadir pada kesempatan itu, Wakil Rektor III IAIN Palopo, dr Muhaimin MAg, Dekan Fak Ushuluddin UIN Alaudin Makassar, Dr Muhsin Mahfudz M.Th.I, Direktur Pascasarjana IAIN Palopo, Drs H M Zuhri Abunawas LC MA, Ketua Prodi Ilmu Al-Quran dan Hadits IAIN Bone, dr Junaid Bin Junaid MTh.I, dll. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top