ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO-  Setelah melalui pembahasan panjang, melalui sidang paripurna yang berlangsung Seni  (18/10/2021), DPRD Kota Palopo akhirnya menetapkan dan mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rencana Induk Pengembangan Kepariwisataan Daerah (RIPPARDA). 


Sidang ini dipimpin Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaenih S.Kp M.Kes, didampingi Wakil Ketua I, Abdul Salam. Dari ekselutif dihadiri langsung Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, beserta jajarannya. Ketika membacakan sambutannya, Walikota HM Judas Amir berterimakasih ke DPRD atas terealisasinya Ranperda RIPPARDA menjadi Perda. 


"Ranperda tentang RIPPARDA ditetapkan menjadi Perda semata-mata bertujuan untuk kepentingan masyarakat, maka dari itu kita patut bersyukur kepada Allah SWT, menyusul telah ditetapkannya Perda RIPPARDA. Saya harapkan, seluruh jajaran Pemerintah Kota selalu taat dan mau bekerja berdasarkan aturan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, Perda merupakan kekuatan tertinggi kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan," tegas Judas Amir. 


Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih menerangkan, penetapan Perda RIPPARDA dilakukan berdasarkan mekanisme dan tata cara penyusunan undang-undang terkait Ranperda, sehingga produk legislasi ini bisa diterapkan atau dilaksanakan secara baik dan benar. Di akhir sidang, Ketua DPRD dan Walikota menandatangani pengesahan Perda RIPPARDA. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top