ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikot Palopo, HM Judas Amir, saat menjadi Irup HUT Kemerdekaan RI ke-76.

PALOPO- Meski digelar secara terbatas, upacara peringatan detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di Kota Palopo, tetap berlangsung semarak dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. 


Upacara HUT Proklamasi RI ke-76 yang dipusatkan di Halaman Kantor Walikota, antara lain diikuti jajaran Forkopimda, para kepala OPD Pemkot Palopo, unsur TNI/Polri, anggota legiun veteran (LVRI), dan pihak terkait lainnya. Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).


"HUT RI tahun unu masih diselimuti situasi pandemi COVID-19, mudah-mudahan situasi pandemi ini cepat berlalu dan ke depan HUT RI yang kita laksanakan bisa berjalan normal seperti beberapa tahun sebelumnya," tandas Judas Amir. 


Sebelumnya, pada Senin (17/8/2021), walikota mengukuhkan sebanyak 30 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) di auditorium Saokotae. Acara diawali pembacaan naskah pengukuhan lalu dilanjutkan penyematan atribut kepada perwakilan Paskibraka. Setelah dikukuhkan, anggota Paskibraka ini akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera Merah-Putih pada momentum HUT RI.


Sekedar informasi, 30 anggota Paskibraka dikukuhkan langsung walikota sementara 40 lainnya mengikuti pengukuhan secara virtual di GOR Lagaligo Palopo. Hadir pada acara pengukuhan, Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, Kadinkes, Taufiq S.Kep NS M.Kes, dll.


Sementara pada hari yang sama tepat pukul 00.00 WITA diadakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) menyambut HUT RI ke-76 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Solobulo, Palopo. Kajari Palopo, Agus Riyanto SH, bertindak sebagai Irup pada AKRS yang dihadiri walikota, unsur Forkompimda dan personil TNI/Polri serta gabungan ASN. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top