ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dalam upaya pemulihan ekonomi Nasional di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, Senin (5/4/2021) menggelar rapat koordinasi (rakor) pengawasan internal dan pembangunan tahun 2021 secara virtual diikuti langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir. 


Rakor dengan tema "Kolaborasi Pengawasan Intern BKPK-Inspektorat Daerah dalam Mengawal Pemulihan Ekonomi Nasional Akibat Pandemi Covid-19" ini, diawali sambutan Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Polhukam PMK, Iwan Taufiq Purwanto, ia menyampaikan pesan Presiden RI, Joko Widodo yang mengharapkan, adanya sinergitas pengawasan intern antara BPKP dan APIP. 


"Terkait konsolidasi anggaran harus dibuat skala prioritas dan dikonsentrasikan pada hal-hal atau kebutuhan yang esensial, agar pengawasan bersama lebih mudah untuk dilaksanakan. Perencanaan yang matang, output dan outcame harus jelas bagi kepentingan masyarakat," harap Iwan Taufiq Purwanto. 


Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ST, menerangkan di 2021 ini, dibutuhkan koordinasi dalam menghadapi momentum bekerja merealisasikan program kerja pemerintahan. 


Rakor ini dihadiri Sekprov Sulsel, Dr Abdul Hayat MSi, pimpinan KPK-RI, kepala BPK-RI, para kepala OPD, dan para Inspektur se Sulsel. 


Sementara saat rakor berlangsung, Walikota HM Judas Amir, didampingi Asisten II, Muh Taufiq, beserta perwakilan dari Inspektorat Palopo. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top