ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dengan mengangkat tema "Anak Unggul, Palopo Maju" Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palopo, Senin (22/3/2021), menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Anak TA 2022, yang dibuka Sekda Palopo, Firmanza DP. 


Tujuan dari Musrenbang Anak ini, untuk menghimpun pendapatan di kalangan anak-anak Kota Palopo. Kepala Bappeda Palopo, Hj Raodatul Jannah S.Sos, mengungkapkan, melalui Musrenbang Anak diharapkan dapat menambah pengetahuan dan kesadaran terhadap pembinaan dan perlindungan anak. Aspirasi dan harapan anak-anak ini akan direkomendasikan pada RKPD Palopo 2022.


"Musrenbang diikuti 23 peserrlta yang terdiri dari unsur perwakilan anak dari 9 kecamatan di Palopo serta melibatkan lembaga organisasi kemasyarakatan/perlindungan anak," terang Raodatul Jannah. 


Sekda Palopo, Firmanza DP, dalam sambutannya menyebutkan 34% warga Palopo berusia anak-anak, maka dari itu kelompok besar penduduk dari kalangan anak ini, juga harus mendapat perhatian khusus, dimana seluruh warga perlu ikut serta dalam pembangunan, termasuk apa yang menjadi kebutuhan anak-anak bisa diaspirasikan lewat Musrenbang. Diharapkan seluruh OPD Pemkot Palopo mengakomodir hasil Musrenbang Anak ini. Selain itu, orangtua di rumah diminta selalu memberi pembinaan yang baik terhadap anak-anaknya, baik kesejahteraan maupun kebutuhan gizi. "Jangan lupa tanamkan nilai-nilai Agama kepada mereka (anak, red) agar menjadi generasi yang berakhlak dan berilmu tinggi," paparnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top