ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dua daerah di Sulawesi, Kota Palopo (Sulsel) dan Kabupaten Morowali (Sulteng), mulai menjajaki peluang kerja sama. Langkah itu ditandai digelarnya kunjungan kerja Wakil Bupati (Wabup) Morowali, Dr H Najamuddin, ke Palopo, Selasa (24/11/2020). 

Saat tiba di kota berjuluk Idaman, Wabup Morowali, disambut Wakil Walikota (Wawali) Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi. Dalam pertemuannya, RMB--, sapaan akrab Wawali Palopo, menyambut baik kedatangan rombongan Pemkab Morowali yang dipimpin Wabup H Najamuddin.

"Ini merupakan awal yang baik dalam rangka memperkuat sinergitas peningkatan kerja sama antara Palopo dan Morowali, suatu kebanggaan bagi kami, dapat menerima kedatangan Pak Wabup Morowali," tandas RMB di acara Welcome Drink bersama tim Pemkab Morowali. 

Sementara, Wabup Morowali, H Najamuddin, sangat memuji keberhasilan Pemkot Palopo memajukan sektor pendidikan dan dimensi kepariwisataan di daerah ini. 

"Kami di Morowali mengandalkan sektor pertambangan, sementara di Palopo terus terang dunia pendidikannya sangat maju dan berkembang pesat. Kota ini, termasuk salah-satu daerah tujuan pendidikan di Sulsel. Termasuk, pariwisatanya juga mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Morowali tentu saja juga akan mengembangkan dimensi pendidikan serta pariwisata ke depannya," tutur H Najamuddin. 

Menurut dia, peningkatan kualitas pendidikan dan pariwisata, merupakan salah-satu daya pikat serta pertimbangan bagi investor luar untuk melaksanakan ekspansi di suatu wilayah. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top